Indonesia senior pro golf tournament 2025

Jakarta, April 2025, Tournament senior pro 2025 ini telah selesai digelar, walau hanya satu hari namun antusias dari para pegolf pro senior ini sangat besar, tournament yang melibatkan 75 orang peserta ini digelar di Pondok Cabe Golf Club. Ada tiga kategori yang digelar untuk tournament kali ini, yaitu senior A atau peserta yang berumur 50-60thn, kemudian Senior B untuk peserta diatas 60 thn, dan yang terakhir Senior amature (A) .

Tournament yang diselenggarakan oleh PGATI (PGA Tour Indonesia) selain untuk ajang mengasah skill dan ketajaman pemain selama minimnya kompetisi pro di Indonesia saat ini, namun ajang ini juga sebagai silaturahmi para pemain senior pro dan amatir dari pemain lokal maupun dari daerah lainnya. “Sekarang kita masih dalam suasana setelah idul fitri,maka ajang ini dijadikan tempat silaturahmi dan juga untuk membangun tournament golf senior, kami juga berencana mengadakan tournament ini adalah satu tahun sebanyak tiga atau empat kali, semoga bisa di realisasikan.” Kata Bp Agus Triyono ketua umum PGATI.

Maman Suherman, Budiono dan Wira Gapen, sebagai pemenang tournament tiap kategorinya. Credit pic @golfdalamkamera

Dan para pemenang untuk tournament kali ini adalah Maman Suherman untuk kategori Senior A , Budiono untuk Senior B dan Wira Gapen sebagai pemenang kategori Amature. Maman Suherman ketika memberikan pandangannya tentang tournament ini berkata ” Jadi kita sebagai Senior (pro) tetap harus berolahraga, dan selalu aktif di dunia golf dengan mengikuti tournament – tournament senior dan terus ber olaraga sampai akhir hayat kami.”

Mungkin sebagian orang sudah tidak asing dengan juara senior B yaitu bapak budiono, beliau bukan pemain sembarangan, dia merupakan atlet golf kebanggaan Surabaya yang sudah mengikuti banyak event international sejak jaman dahulu, sebut saja Asean Games Tahun 1986 untuk Kontingen Indonesia di Seoul Korea Selatan, Tahun 1987 Atlet Sea Games di Jakarta, Tahun 1989 Atlet Sea Games di Malaysia, dan Tahun 1991 Atlet Sea Games di Philipina dan banyak event- event lainnya.

error: Content is protected !!