Synergy Golf Party

Bogor, April 2025 Bermain 36 holes dalam satu hari? Synergy Golf berkomitmen untuk mengadakan tournament 36 holes atau yang disebut ultra yaitu tournament 18 holes yang diadakan 2 sesi yaitu pagi dan siang. Ini adalah kali kedua fullday tournament yang menjadi trade mark event yang diadakan oleh Synergy Golf. Tournament kali ini diadakan pada tanggal 13 Mei 2025 di Sentul Highland Golf Club. Antusiasi pesertanya sangat luar biasa dan bahkan beberapa waiting list tidak bisa bermain karena keterbatasan jumlah peserta.


Febronia sebagai Ketua Panita dan didampingi oleh Rudy Margono sebagai ketua Synergy Golf menjelaskan bahwa awalnya komunitas Synergy adalah komunitas untuk berkumpul nya pengusaha pengusaha property yang mempunyai kesamaan hobby yaitu main golf. Saat ini member nya sudah mencapat ratusan dengan latar belakang pengusaha seperti developer perumahan, hotel, arstiek, bankers, desain interior, vendor yang berhubungan dengan property seperti dari pintu, sound, kabel dan lain sebagainya. Setiap bulan grup atau komunitas ini mengadakan aktivitas Gobar atau Golf Bersama dan untuk turnamen nya diadakan 2kali dalam setahun.


Dalam tournament kali ini, lapangan yang dipilih adalah Sentul Highland Golf Club yang di mana seminggu sebelumnya juga menjadi tuan rumah untuk Kejuaraan Nasional Amatir 2025 sehingga bisa dikatakan kondisi lapangan sedang dalam level terbaiknya. Peserta ultra juga menyambut antusias, temasuk salah satunya adalah Bapak Lok Budianto yang di mana di Tournament sebelumnya menjadi juara kedua untuk kategori ultra dan kali ini akhirnya rasa penasarannya terbayar lunas setelah akhirnya menjadi yang terbaik di kategori paling bergengsi yaitu sebagai juara 1 Best gros overall untuk kategori ultra.


Spesial untuk kali ini pegolf profesional Indonesia no satu saat ini, Jonathan Wijono atau yang dikenal Jowi juga ikut main memeriahkan walau skor nya tidak ikut dimasukan dalam tournament. Selain sebagai brand ambasador Sentul Highland Golf club dan Bali Hai, JOWI  mengatakan bahwa ini tournament sangat luar biasa karena bisa ramai dan full walau diadakan 2 sesi yaitu pagi dan siang. Bahkan di sela sela menikmatin permainan, Jowi juga terlibat dengan banyak games dari sponsor seperti King Koil yang mengadakan King of Ace, lalu ada juga Nearest To Cable dari sponsor Multi Kabel, ada juga beberapa aktivasi games dari sponsor seperti dari Combhipar, Fortress, Ultra Golf, MST, Asia Golf dan lain sebagainya. Dan karena ini kebanyakan adalah pengusaha property maka hadiah Hole In One yang disediakan juga bisa dikatakan sangat mewah karena ada rumah dan apartemen, hanya sayang untuk kali ini belum ada yang berhasil membawa pulang hadiah Hole in One tersebut.


Berminat untuk cobain skill golf dan stamina kalian sebagai golfer? Tidak ada salahnya kita menunggu lagi event atau tournament kelima yang akan diadakan lagi oleh Synergy Golf di semester kedua 2025 ini. Persiapkan diri untuk menjadi juara di kategori ultranya Synergy Golf

error: Content is protected !!